Kamis, 28 Maret 2013

Cake Batubara, Oleh - Oleh Samarinda Yang Jadi Primadona


Harga Promo, Kini Diserbu Pembeli 

Hadirnya Cake Batubara sebagai makanan oleh-oleh khas Samarinda perlahan mulai dapat diterima oleh masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari naiknya jumlah penjualan pada satu minggu terakhir ini. Hingga tulisan ini dibuat, Cake Batubara menjadi best seller untuk kategori makanan di toko East Kalimantan Center. 


Meningkatnya penjualan Cake Batubara di East Kalimantan Center turut dipengaruhi oleh tayangan kuliner Reportase Siang di Trans TV edisi Rabu 13 Februari 2013. Dalam tayangan tersebut Cake Batubara diperkenalkan sebagai makanan oleh-oleh khas Samarinda. Kelewatan tayangannya? Ini cuplikannya :


Penasaran pingin coba? Buruan ke store East Kalimantan Center toko oleh-oleh murah Samarinda. Saat ini Cake Batubara dijual dengan harga promo Rp50.000 dari harga normal Rp70.000.  Pesan dari luar Kalimantan? Jangan khawatir, bergabunglah dengan mereka yang telah memesan Cake Batubara dari Kendal, Yogyakarta, Banten, Jakarta hingga Batam dan kota-kota lainnya dengan menikmati layanan pesan-kirim dari East Kalimantan Center.

packing
salah satu pembeli dan staff EKC yang sedang memroses pengemasan Cke Batubara untuk dikirim ke luar kota

Tidak ada komentar: